Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Beautiful Tonight”

Well i thought i’d seen it all
(Ku pikir aku telah menikmatinya)

From beginning to the end
(Hingga akhir hidupku)

Yeah i was the great pretender
(Yeah, akulah pembohong yang hebat)

Always alone again
(Yang selalu terasing)

Well a light came shining in
(Maka petir datang menyambar)

When you took my breath away
(Saat kau buat nafasku sesak)

Now i know i’ve waited all my life
(Kini ku sadari telah menantikan waktu seumur hidup)

To do what i feel today
(‘Tuk tunjukkan perasaanku saat ini)

Reff
So tell me i’m dreaming oh oh
(Maka katakanlah aku bermimpi oh oh)

Cause i can’t hold back these tears i cry
(Sebab ku tak dapat hentikan tetesan air mata ini)

And you never looked more beautiful tonight oh oh
(Dan kau tak pernah tampak semakin cantik malam ini oh oh)

So if i’m dreaming oh oh
(Maka jika aku bermimpi oh oh)

Don’t wake me up, i’m so alive
(Jangan bangunkan aku, ku begitu bahagia)

Wish you could see what i see through these eyes of mine
(Semoga kau dapat melihat apa yang kulihat dimataku ini)

Now we’re standing face to face
(Kini kita berdiri berhadapan)

I can hear the words we are saying
(Aku memahami apa yang kita bincangkan)

This is now and will be forever
(Mulai sekarang dan mungkin selamanya)

In this moment we could stay
(Pada momen ini kita dapat bersama)

Ulangi Reff

So don’t wake me up
(Maka jangan bangunkan aku)

Don’t let me down
(Jangan kecewakan aku)

My heart beats for love
(Cinta menggetarkan hatiku)

And love lifts me higher
(Dan cinta membuatku seolah terbang)

Right into the clouds
(Tepat keatas awan)

I’m flying so high
(Aku terbang sangat tinggi)

With tears in my eyes
(Dengan tetesan air mata dimataku)

And i have never, ever felt this alive
(Dan ku tak pernah, tak pernah merasa sebahagia ini)

Ulangi Reff

*Masih butuh koreksi, karena saya masih dalam tahap belajar 🙂