Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “I Won’t Let You Down”

Your life’s hard enough
(Kehidupan mu cukup berat)

And you’re not strong enough
(Dan kau tak cukup kuat)

To be bleeding from your heart
(‘Tuk menahan luka dihati mu)

The strain has got to much
(Tertekan melampaui batas)

I feel you’re losing touch
(Ku rasa kau kebingungan)

You let your inner beauty slide
(Kau biarkan kecantikan dalam dirimu terpinggirkan)

And if i’m gone tomorrow
(Dan jika esok aku berlalu)

Would you feel my sorrow?
(Akankah kau rasakan kesedihanku?)

Don’t you know that i’ll be there?
(Tidakkah kau tahu bahwa ku akan terus menemanimu?)

‘Till the better end
(Hingga akhir yang lebih indah)

Won’t you be my baby? Cause…
(Maukah kau menjadi kekasih ku? Sebab…)

Reff
I won’t let you down
(Aku takkan mengecewakan mu)

I only wanna be a part of you
(Aku hanya ingin menjadi pendamping mu)

No, i won’t let you down
(Tidak, aku takkan mengecewakan mu)

I’ll do everything you want me to
(Aku ‘kan lakukan segala yang kau minta padaku)

I’ll never let you down
(Aku takkan pernah mengecewakan mu)

Each day i’m falling more in love with you
(Setiap hari aku semakin cinta padamu)

You don’t know my mind
(Kau tak tahu apa yang ada dibenakku)

But you’re on it all the time
(Namun kau ada dibenakku sepanjang waktu)

Must’ve been a fight
(Ku harus berjuang)

To keep your dreams alive
(Agar impianmu tetap terhias)

When your as far into his wounds
(Saat impianmu memudar kedalam lukanya)

And if he’s gone tomorrow
(Dan jika esok dia berlalu)

I won’t feel no sorrow
(Aku takkan merasa sedih)

Don’t you know i’ll bring you?
(Tak tahukah kau bahwa aku akan membawamu?)

Whoa.. A better ending
(Whoa.. Pada akhir yang lebih indah)

To your helpless story, because…
(Untuk kisah mu yang menyedihkan, karena…)

Ulangi Reff

You don’t know my mind
(Kau tak tahu apa yang ada dibenakku)

But it don’t make no difference
(Namun itu tak membuat rasaku berubah)

Running all the time
(Sepanjang waktu)

No no no no

No, i’ll never let you down
(Tidak, aku takkan mengecewakan mu)

No, i’ll never let you down
(Tidak, aku takkan mengecewakan mu)

*Masih butuh koreksi, karena saya masih belajar🙂