Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Ain’t That A Kick In The Head”

How lucky can one guy be?
(Betapa beruntungnya lelaki seperti aku)

I kissed her and she kissed me
(Aku menciumnya dan dia menciumku)

Like the fella once said,
(Seperti yang dikatakan seorang kawan,)

“Ain’t that a kick in the head?”
(“Bukankah itu sebuah kejutan besar?”)


The room was completely black
(Ruangan itu gelap gulita)

I hugged her and she hugged back
(Aku memeluknya dan dia memelukku)

Like the sailor said, quote, “Ain’t that a hole in the boat?”
(Seperti kutipan seorang pelaut,”Bukankah itu sebuah kejutan yang luar biasa?”)

My head keeps spinnin’
(Kepalaku terus berputar)

I go to sleep and keep grinnin’
(Aku pergi tidur dan tersenyum-senyum)

If this is just the beginnin’
(Apakah ini merupakan permulaan)

My life is gonna be bee-yoo-tee-ful
(Hidupku akan menjadi indah)

I’ve sunshine enough to spread
(Aku telah cukup bahagia)

It’s just like the fella said
(Seperti yang dikatakan seorang kawan)

Tell me quick, ain’t love a kick in the head?
(Cepat katakan, bukankah cinta itu kejutan besar?)

Like the fella once said,
(Seperti yang dikatakan seorang kawan,)

“Ain’t that a kick in the head?”
(“Bukankah itu sebuah kejutan besar?”)

Like the sailor said, quote, “Ain’t that a hole in the boat?”
(Seperti kutipan seorang pelaut,”Bukankah itu sebuah kejutan yang luar biasa?”)

My head keeps spinnin’
(Kepalaku terus berputar)

I go to sleep and keep grinnin’
(Aku pergi tidur dan tersenyum-senyum)

If this is just the beginnin’
(Apakah ini merupakan permulaan)

My life is gonna be bee-yoo-tee-ful
(Hidupku akan menjadi indah)

She’s tellin’ me we’ll be wed
(Dia bilang kita akan menikah)

She’s picked out a king-size bed
(Dia memesan sebuah ranjang ukuran besar)

I couldn’t feel any better or I’d be sick
(Aku sangat senang dan rasanya mau pingsan)

Tell me quick oh, ain’t love a kick?
(Cepat katakan, oh, bukankah cinta itu kejutan?)

Tell me quick, ain’t love a kick in the head?
(Cepat katakan, bukankah cinta itu kejutan besar?)

*catatan :
Mohon dikoreksi apabila ada kesalahan dalam penerjemahan, karena saya masih belajar🙂

Leave a Reply

