Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “I Did It For You”

Life without taking chances
(Hidup tanpa meraih kesempatan)

Is no kind of life at all
(Adalah kehidupan yang teramat buruk)

You gotta stand up for something
(Kau harus bertahan demi sesuatu)

Even if you might fall
(Sekalipun kau ‘kan terjatuh)

Gotta take that road wherever it might go
(Menempuh jalan yang entah kemana arahnya)

No matter where, no matter what
(Tak peduli dimanapun, dan apapun)

I want you to know, i want you to know
(Ku ingin kau tahu, ku ingin kau tahu)

Reff
I.. Tried to do my best to do the best i could
(Aku.. Mencoba lakukan yang terbaik sebisa ku)

I.. Gotta give my all is what i had to do
(Aku.. Mempersembahkan seluruh hidupku adalah hal yang semestinya)

I.. Would do all again and that’s honest truth
(Aku.. ‘Kan mengulanginya lagi dan itulah ketulusan sejati)

I.. I did it for you
(Aku.. Aku melakukannya untukmu)

Maybe i was crazy
(Mungkin aku sudah tergila-gila)

I guess i was sometimes
(Aku rasa terkadang aku tergila-gila)

Maybe it’s hard to change things
(Mungkin sesulit itulah untuk mengubah sesuatu)

But i had to know what’s right
(Namun ku harus tahu cara yang tepat)

Everyday you’ve got to live for what you believe
(Setiap hari kau menjalani hidup demi seseorang yang kau yakini)

Please understand, i had no choice
(Mengertilah, ku tak punya pilihan)

It’s what had to be, it’s what had to be
(Memang begitulah, memang begitulah)

Ulangi Reff

And i had no choice.. No..
(Dan ku tak punya pilihan..)

It’s something that i believe
(Suatu hal yang ku yakini)

A dream that was driving me a fire inside of me
(Suatu mimpi yang telah mengobarkan semangat dalam jiwaku)

Ulangi Reff

*Masih butuh koreksi, karena saya masih belajar🙂