Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Don’t Calm The Storm”

You say you need some time on your own
(Kau bilang kau butuh waktumu sendiri)

You say we should put our love on hold
(Kau bilang kita harus menjaga cinta kita)

But, baby, don’t leave me now all alone in the cold
(Namun, kasih, Jangan tinggalkan aku sendiri dalam kedinginan)

You said you believed in us
(Kau bilang kau pertahankan hubungan kita)

But now you’re walking away from me
(Namun kini kau lari dari ku)

Chorus:
Don’t calm the storm..
(Jangan berdiam ditengah badai)

(keep a walking, baby)
(Tetaplah berjuang, sayang)

Just walk out that door
(Jangan pergi tinggalkan aku)

Or you’ll stay a while…
(Atau bertahanlah beberapa saat saja)

(but you stayed a while)
(Namun kau bertahan beberapa saat)

And we’ll make it right
(Dan kita akan memperbaikinya)

Don’t be afraid
(Tak usah khawatir)

I know how to ease my pain
(Aku tahu cara menghapus lukaku)

I know there were things I said that were wrong…
(Aku sadar ada yang salah pada apa yang aku ucapkan)

Girl, I always knew where my heart belonged
(Sayang, aku tahu dimana hatiku ‘kan berlabuh)

If you want me to walk away I will, but it hurts me so
(Bila kau inginkan aku ‘tuk menjauh aku ‘kan melakukannya, namun hal itu sangat menyakitkan ku)

Oh baby, open your eyes
(Oh sayang, bukalah matamu)

Hear me now, hear me now
(Dengarkan aku)

It doesnt have to be this way
(Tak semestinya begini)

CHORUS 2x

*Tulisan ini masih butuh koreksi