Lirik dan Terjemahan Lagu “Westlife – Leaving”

Watching the clock on the wall
( Ku pandangi jam di dinding )

Been a while since you called
( Beberapa saat setelah kau meneleponku )

I can’t help but wait
( Aku gelisah )

It’s late and I can’t get no sleep
( Malam telah larut dan aku tak dapat tidur )

Something’s different this time
( Ada sesuatu yang mengganjal saat ini )

It just doesn’t feel right
( Perasaanku tidak enak )

Have we broken in two?
( Apakah kita telah terpecah belah? )

Am I really gonna lose you tonight?
( Apakah aku akan benar-benar kehilanganmu malam ini? )

You come walking in…
( Kau datang menghampiri )

Tears in your eyes
( Dengan mata berkaca-kaca )

Pretending like it’s alright
( Berpura-pura seolah tak mengapa )

Reff

I know you’re leaving
( Aku tahu kau ‘kan tinggalkan aku )

I know that smile
( Aku tau senyuman mu itu )

I can tell you’ve been crying
( Aku yakin kau baru saja menangis )

You’re gonna say goodbye
( Kau ‘kan ucapkan selamat tinggal )

I wish i could stop you
( Aku berharap dapat menghentikanmu )

But you’ve made up your mind
( Namun kau telah memantapkan niatmu )

I beg you don’t go
( Aku memohon ‘tuk jangan pergi )

But i already know you’re leaving
( Meski aku tahu kau ‘kan tinggalkan aku )

Where does the time go?
( Kemanakah berlalunya waktu? )

Between goodbye and hello…
( Setelah terjadinya pertemuan dan perpisahan )

How did we come to this?
( Mengapa kita harus menemui hal ini? )

Is there something we missed along the way?
( Adakah sesuatu yang ‘kan kita rindukan selama perpisahan ini? )

With your bags at the door
( Bersama dengan seluruh barang-barangmu )

I wanna pull you in close
( Aku ingin menarikmu kembali )

And hold you once more even though
( Dan memelukmu sekali lagi )

Kembali ke Reff

Here come the sleepless nights
( Kini tibalah saat-saat malam tanpa tidur )

Here come the tears, I’m gonna cry
( Kini berderailah air mataku, Aku ‘kan menangis )

Here comes the last goodbye, leaving us behind
( Kini tibalah perpisahan, yang memisahkan kita )

Oh this can’t be right
( Oh ini tak mungkin terjadi )

– Tulisan ini masih membutuhkan koreksi –