Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “How to Break a Heart”

Since you’re not worth my love
(Semenjak kau tak hargai cintaku)

I haven’t given up
(Aku tak berputus asa)

I’m stronger than that
(Aku lebih tegar dari itu)

And though my heart will break
(Dan meskipun hatiku’kan hancur)

I’m takin’ back my faith
(Aku kembali pada keyakinanku)

Cos right now my world is spinnin’ too fast
(Sebab kini hidupku berputar terlalu cepat)

But you won’t be the end of me
(Namun kau takkan menjadi akhir hidupku)

If you were the one you wouldn’t hurt me so bad
(Bila kaulah orang yang tepat, kau takkan menyakitiku begitu dalam)

You gave me the world…….
(Kau persembahkanku dunia…….)

Reff
Gave me the world to takin’ all away
(Persembahkan padaku dunia untuk ku lepaskan)

All you left me was yesterday
(Segala yang kau beri tlah menjadi masa lalu)

And this space in my heart
(Dan kekosongan dihatiku)

Now it’s slowly tearin’ me apart
(Kini perlahan membuat ku terasing)

I’m takin’ all that i learned from you
(Aku mengambil semua pelajaran darimu)

I’ll make it something i’ll never do
(Akan ku jadikan hal itu sebagai sesuatu yang takkan pernah ku perbuat)

I can’t be who you are….
(Aku tak bisa sepertimu….)

You taught me how to break a heart
(Kau ajari aku ‘tuk menyakiti hati) 2x

I’ll make it through this pain
(Akan ku hapus luka ini)

My dreams won’t call your name
(Mimpiku takkan menyerukan namamu)

I’m stronger than that
(Aku lebih tegar dari itu)

Cos i still know how to love
(Sebab aku mengerti cara mencintai)

Know that will be enough
(Ku tahu hal itu sudah cukup)

And this moment will fade into the past
(Dan peristiwa ini ‘kan memudar dimasa lalu)

You won’t be the end of me
(Kau takkan menjadi akhir hidupku)

If you were the one you wouldn’t hurt me so bad
(Bila kaulah orang yang tepat, kau takkan menyakitiku begitu dalam)

You gave me the world…….
(Kau persembahkanku dunia…….)

Ulangi Reff

I’m takin’ back my faith
(Aku kembali pada keyakinanku)

I’m takin’ back my life
(Aku kembali pada kehidupanku)

I don’t care for who you are
(Aku tak peduli siapa dirimu)

Cos you taught me how to break a heart
(Sebab kau ajari aku ‘tuk menyakiti hati)

How to break a heart 2x
(‘Tuk menyakiti hati)

Cos you taught me how to break a heart
(Sebab kau ajari aku ‘tuk menyakiti hati)

*Tulisan ini masih membutuhkan koreksi

One thought on “Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “How to Break a Heart”

  1. If you were the one you wouldn’t hurt me so bad : Bila kau lah orang yang tepat, kau tak akan menyakiti aku begitu dalam

Comments are closed.