Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Easy”

Know it sounds funny
(Memang terdengar konyol)

But I just can’t stand the pain
(Namun aku sudah tak tahan)

Girl, I’m leaving you tomorrow
(Kekasih, esok aku ‘kan tinggalkanmu)

Seems to me girl You know I’ve done all I can
(Seperti yang kau tahu aku t’lah mencoba semuanya sebisaku)

You see I begged, stole And I borrowed, yeah
(Kau pun tahu bahwa aku t’lah melakukan segalanya, yeah)

Reff

Ooh, that’s why I’m easy
(Ooh, maka kini aku bebas)

I’m easy like Sunday morning, yeah
(Rasanya seperti di Minggu pagi, yeah)

That’s why I’m easy
(Maka kini aku bebas)

I’m easy like Sunday morning
(Rasanya seperti di Minggu pagi)

Why in the world would anybody put chains on me?
(Mengapa seseorang inginkan ‘tuk membelengguku?)

I’ve paid my dues to make it
(Aku telah berkorban karenanya)

Everybody wants me to be what they want me to be
(Tiap orang inginkan aku ‘tuk menjadi seperti yang mereka inginkan)

I’m not happy when I try to fake it!
(Aku tak bahagia saat aku mencoba mendustai diriku)

No!
(Tidak!)

Ulangi Reff

I wanna be high, so high
(Aku ingin terbang tinggi)

I wanna be free to know
(Aku ingin buktikan bahwa)

The things I do are right
(hal yang ku lakukan itu benar)

I wanna be free…
(Aku ingin bebaskan diri…)

Just me, whoa
(Hanya diriku saja, whoa)

oh, babe!
(oh, kasih!)

Ulangi Reff

Because I’m easy
(Ooh, karena kini aku bebas)

I’m easy like Sunday morning, yeah
(Rasanya seperti di Minggu pagi, yeah)

Because I’m easy
(Karena kini aku bebas)

I’m easy like Sunday morning
(Rasanya seperti di Minggu pagi)

*Tulisan ini masih membutuhkan koreksi, karena saya masih belajar.