Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Change Your Mind”

Hey, girl, it’s all over town
(Hey, gadis, di seluruh penjuru kota)

So how come I’m the last to find out
(Maka aku datang ‘tuk merebut)

That you’re leaving, with some other guy
(Cinta yang kau sisakan dengan beberapa pria lain)

Help me understand, why oh why
(Bantu aku pahami, mengapa oh mengapa)

Tell, me, what he does for you?
(Katakan, padaku, apa yang dia lakukan padamu?)

Is there something that I didn’t do?
(Adakah sesuatu yang tak ku lakukan?)

All those late nights, I left you alone
(Sepanjang larut malam, aku t’lah tinggalkanmu sendiri)

I was working on our happy home
(Aku telah terlena pada kebahagiaan kita)

And then I come to find out
(Dan kemudian aku datang ‘tuk merebut)

That you’re about to walk out
(Cinta yang kau bawa pergi)

Reff

Baby, why do you give me such a hard time?
(Sayang, mengapa kau berikan aku kesulitan?)

I know he said he loves you more than I
(Aku tahu dia berkata bahwa dia mencintaimu lebih dari aku)

That’s a lie!
(Itu bohong!)

Let me change your mind
(Izinkan aku ‘tuk ubah pikiranmu)

Oooh…

Baby, stop before you make a big mistake
(Sayang, berhentilah sebelum kau membuat kesalahan besar)

Stop before you turn and walk away
(Berhentilah sebelum kau berpaling dan berlalu pergi)

Give me time
(Berikan aku waktu)

Let me change your mind
(Izinkan aku ‘tuk ubah pikiranmu)

Oooh… Oooh… Oooh… Oooh…

I, know, if you ever leave
(Aku, tahu, jika suatu saat kau pergi)

Baby someday, you’ll look back and see
(Kasih suatu hari nanti, kau ‘kan menoleh dan kau ‘kan sadari)

That it’s right here, that you should’ve been
(Bahwa kau semestinya disini, di tempat ini)

But you can run back to me
(Namun kau bisa kembali lagi padaku)

And don’t make me look for someone new
(Dan jangan buat aku mencari seseorang yang baru)

When all I wanted is you
(Ketika yang ku inginkan hanyalah kamu)

Ulangi Reff

*Tulisan ini masih membutuhkan koreksi. Mohon dimaklumi jika ada kesalahan dalam pengetikan maupun penerjemahan karena saya masih dalam tahap belajar.