Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Chances”

Take all your chances while you can
(Ambillah segala kesempatanmu selagi kau bisa)

You never know when they’ll pass you by
(Kau tak pernah tahu kapan mereka ‘kan berlalu darimu)

Like a sum the mathematician cannot solve
(Layaknya rumus yang tak bisa dipecahkan pakar matematika)

Like me trying my hardest to explain
(Layaknya aku yang mencoba jelaskan sekuat tenaga)

It’s all about your cries and kisses
(Ini semua tentang tangisan dan kecupanmu)

Those first steps that I can’t calculate
(Itulah tahap-tahap pertama yang tak bisa ku pastikan)

I need some more of you to take me over
(Aku benar-benar membutuhkanmu ‘tuk melewatinya)

Take me over
(Melewatinya)

If I had the chance to start again
(Jika aku miliki kesempatan ‘tuk memulainya lagi)

Then you would be the one I’d come and find
(Lalu kau ‘kan menjadi orang yang ‘kan ku bawa pergi)

Like a poster of Berlin on my wall
(Layaknya sebuah poster Berlin pada dindingku)

Maybe there’s a chance our walls might fall
(Mungkin ada suatu kesempatan yang kemungkinan kita lewatkan)

[#]
It’s all about your cries and kisses
(Ini semua tentang tangisan dan kecupanmu)

Those first steps that I can’t calculate
(Itulah tahap-tahap pertama yang tak bisa ku pastikan)

I need some more of you to take me over
(Aku benar-benar membutuhkanmu ‘tuk melewatinya)

Ulangi [#]

I know I because I can’t calculate
(Aku tahu karena aku tak bisa pastikan)

How to start again
(Cara memulainya lagi)

How to start again
(Cara memulainya lagi)

How to start again
(Cara memulainya lagi)

How to start again
(Cara memulainya lagi)

It’s all about you
(Ini semua tentang mu)

*Tulisan ini masih membutuhkan koreksi, karena saya masih belajar. Mohon dimaklumi jika ada kesalahan dalam pengetikan maupun penerjemahan.