Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “My Girl”

I’ve got sunshine on a cloudy day
(Aku telah nikmati sinar mentari pada hari yang berawan)

When it’s cold outside
(Saat udara dingin diluar sana)

I’ve got the month of May
(Aku telah nikmati bulan Mei)

Well…
(Jadi…)

I guess you’d say
(Biar ku tebak kau pasti akan berkata)

What can make me feel this way?
(Apa yang membuatku bisa merasakan ini?)

My girl… (my girl, my girl)
(Kekasihku…)

Talking about my girl
(Membincangkan kekasihku)

My girl
(Kekasihku)

I’ve got so much honey
(Aku telah nikmati madu berlimpah)

The bees envy me
(Lebah-lebah iri padaku)

I’ve got a sweeter song
(Aku telah nikmati nyanyian yang paling indah)

Than the birds in the trees
(Lebih indah dari kicauan burung di pepohonan)

Well…
(Jadi…)

I guess you’d say
(Biar ku tebak kau pasti akan berkata)

What can make me feel this way?
(Apa yang membuatku bisa merasakan ini?)

My girl… (my girl, my girl)
(Kekasihku…)

Talking about my girl
(Membincangkan kekasihku)

My girl
(Kekasihku)

Oooh…

Hey hey hey
Hey hey hey

I don’t need no money
(Aku tak perlu uang)

Fortune or fame
(Kekayaan ataupun popularitas)

I’ve got all the riches, baby
(Aku telah nikmati seluruh kekayaan, sayang)

No one man can’t claim
(Tiada yang bisa merebutnya)

Well…
(Jadi…)

I guess you’d say
(Biar ku tebak kau pasti akan berkata)

What can make me feel this way?
(Apa yang membuatku bisa merasakan ini?)

My girl… (my girl, my girl)
(Kekasihku…)

Talking about my girl
(Membincangkan kekasihku)

My girl
(Kekasihku)

Talking about my girl
(Membincangkan kekasihku)

I’ve got sunshine on a cloudy day with my girl
(Aku telah nikmati sinar mentari pada hari yang berawan bersama kekasihku)

I’ve even got the month of May with my girl
(Bahkan aku telah nikmati bulan Mei bersama kekasihku)

Talking about… (3x)
(Membincangkan…)

My girl
(Kekasihku)

Whooo…

My girl
(Kekasihku)

That’s all i can talk about my girl
(Itulah yang bisa aku bincangkan tentang kekasihku)

*Tulisan ini masih membutuhkan koreksi, karena saya masih belajar. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan maupun penerjemahan.