Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “The Easy Way”

Listen, girl
(Dengarkanlah, gadis)

Just let me talk to you
(Izinkan aku bicara padamu)

I just wanna be with you
(Ku hanya ingin bersamamu)

So why should i play it cool?
(Jadi, mengapa aku harus bersikap keren?)

You and me, we got a chemistry
(Kau dan aku, kita punya kecocokan)

So i don’t need poetry
(Maka aku tak butuhkan puisi)

To say what you mean to me
(‘Tuk ungkapkan perasaanmu padaku)

#
See, i’m not into buying your affections
(Lihatlah, aku tak perlu membeli kasih sayangmu)

With a diamond on a necklace
(Dengan berlian pada seuntai kalung)

There’s a real way to do it, girl
(Masih ada cara yang tulus untuk mengungkapkannya, sayang)

I don’t need to throw you all these lines
(Aku tak perlu memberikan janji-janji)

Just so you know
(Sehingga kau tahu)

I know you’re fine
(Aku tahu kau baik-baik saja)

I’m gonna come right out
(Aku ‘kan menghampiri mu)

And say it, girl
(Dan menyatakannya, sayang)

Reff
I love you.. I love you..
(Aku mencintaimu..)

What’s wrong with saying it?
(Apa salahnya mengatakan itu?)

The easy way
(Itu cara yang mudah)

I love you.. I love you..
(Aku mencintaimu..)

What’s wrong with saying it?
(Apa salahnya mengatakan itu?)

The easy way
(Itu cara yang mudah)

Pretty girl..
(Gadis cantik..)

I don’t wanna play no more
(Aku tak ingin terus bermain-main)

Been there done that before
(Aku pernah melakukan hal itu sebelumnya)

I’ve never been so sure
(Aku tak pernah merasa yakin)

About what i feel
(Tentang perasaanku)

Let’s get it on for real
(Mari kita jadikan cinta ini kenyataan)

Why should i hold it back
(Mengapa ku harus memendamnya?)

When all i wanna say is that, yeah
(Saat yang ingin ku katakan hanyalah itu, yeah)

See, i’m not into buying your affections
(Lihatlah, aku tak perlu membeli kasih sayangmu)

With a diamond on a necklace
(Dengan berlian pada seuntai kalung)

There’s a real way to do it, girl
(Masih ada cara yang tulus untuk mengungkapkannya, sayang)

I spend all the time i have with you
(Aku habiskan sepanjang waktu bersamamu)

I never treat you bad
(Aku tak pernah mengecewakanmu)

And that enough to show you
(Dan itu cukup untuk menunjukkan padamu)

That you are my world
(Bahwa engkaulah duniaku)

Ulangi Reff

Oh i love you
(Oh aku mencintaimu)

I love you..
(Aku mencintaimu..)

The easy way
(Cara yang mudah)

I love you..
(Aku mencintaimu..)

Yeah.. Yeah.. Yeah..

Ulangi # dan Reff

I love you..
(Aku mencintaimu..)

The easy way
(Cara yang mudah)

*Tulisan ini masih sangat membutuhkan koreksi🙂