Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Maybe Tomorrow”

Can’t believe it’s over
(Ku tak percaya semua ini berakhir)

That you’re leaving
(Kau tinggalkanku)

Weren’t we meant to be?
(Bukankah kita ditakdirkan bersama?)

Should’ve sensed the danger, read the warnings
(Semestinya ku siasati bahaya, dan memahami isyarat)

Right there in front of me
(Yang tampak jelas didepanku)

Just stop!
(Hentikanlah!)

Let’s start it over
(Mari kita memulai kembali cinta ini)

Couldn’t i get one more try?
(Bukankah aku bisa mendapatkan kesempatan sekali lagi?)

Reff
Maybe tomorrow you’ll say that you’re mine
(Mungkin esok hari kau ‘kan menyatakan bahwa engkaulah milikku)

You’ll realize, i could change
(Kau ‘kan menyadari, aku mampu berubah)

I’m gonna show you
(Akan ku tunjukkan padamu)

I’m in it for life
(Aku lakukan itu selama hidupku)

I’ll get you back someday
(Aku ‘kan mendapatkanmu lagi suatu hari nanti)

Maybe tomorrow
(Mungkin esok hari)

I forgot to be there
(Aku tlah terlupa ‘tuk menemani mu)

I was selfish
(Aku tlah egois)

I can see that now
(Kini aku menyadari nya)

I should’ve got to known you
(Semestinya aku memahami mu)

Should’ve held you
(Semestinya ku dekap dirimu)

When your tears fell down
(Saat tetes air matamu berjatuhan)

Just stop!
(Hentikanlah!)

Don’t make me beg you
(Jangan membuat ku memohon padamu)

Tell me that you’ll stay the night
(Katakanlah bahwa kau ‘kan bertahan untukku malam ini)

Maybe tomorrow you’ll say that you’re mine
(Mungkin esok hari kau ‘kan menyatakan bahwa kaulah milikku)

You’ll realize, i could change
(Kau ‘kan menyadari, aku mampu berubah)

I’m gonna show you
(Akan ku tunjukkan padamu)

I’m in it for life
(Aku lakukan itu selama hidupku)

I’ll get you back someday
(Aku ‘kan mendapatkanmu lagi suatu hari nanti)

I will find a way
(Aku ‘kan temukan cara)

Wait a minute
(Tunggulah sebentar)

Just hear me out
(Dengarkanlah aku sejenak)

This time i promise
(Kali ini aku berjanji)

I’ll put you first
(Aku ‘kan mengutamakanmu)

Turn around now
(Kini lihatlah sekelilingmu)

Your heart can’t let you walk away
(Hati mu tak mampu relakan dirimu pergi dari ku)

I’ll do what it takes
(Aku ‘kan lakukan apapun)

Ulangi Reff

There’s so much i wanna say now
(Ada banyak kata yang kini ingin ku ucapkan)

I just wanna make a life with you
(Ku hanya ingin membangun kehidupan bersamamu)

Don’t walk away
(Jangan kau pergi)

There’s so much i wanna do now
(Ada banyak hal yang kini ingin ku lakukan)

I just wanna make a love to you
(Ku hanya ingin bercinta denganmu)

Maybe tomorrow…
(Mungkin esok hari…)

Maybe tomorrow…
(Mungkin esok hari…)

*Tulisan ini masih sangat membutuhkan koreksi. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan maupun penerjemahan.

One thought on “Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Maybe Tomorrow”

  1. Halo, ini Meru (lagi). Seperti biasa, terjemahanmu masih indah dan bahasanya nggak terlihat seperti bahasa terjemahan. Oh iya, saya kepikiran di bagian ini:

    “That you’re leaving
    (Cinta yang kau tinggalkan)”

    Bagaimana kalau diedit menjadi “Bahwa kau meninggalkanku?”

Comments are closed.