Lirik dan Terjemahan Lagu Chris Brown “Say Goodbye”

Look, we gotta talk
(Lihatlah aku, kita harus bicara)

Dang, i know.. i know..
(Sial, aku tahu.. aku tahu..)

But.. It’s just.. It’s just..
(Tapi.. Ini hanya.. Ini hanya..)

Somethings i gotta get of my chest alright
(Sesuatu yang tentu harus ku hadapi)

Yeahhhh..
Whoa, whoa, whoa, oh, whoa..
Whoa, whoa, whoa, oh..

Baby, come here and sit down, let’s talk
(Sayang, kemarilah dan duduklah, mari kita bicara)

I got a lot to say so i guess i’ll start by
(Banyak hal yang mesti ku jelaskan maka aku rasa aku ‘kan memulai)

Saying that i love you
(‘Tuk mengucapkan bahwa aku mencintaimu)

But you know this thing ain’t been no walk in the park for us
(Tapi kau tahu hal ini takkan lama seperti saat kita berjalan di taman)

I swear it’ll only take a minute
(Aku bersumpah hal ini hanya akan berlangsung satu menit saja)

You’ll understand when i finish, yeah
(Kau ‘kan mengerti setelah ini, yeah)

And i don’t wanna see you cry
(Dan aku tak ingin melihat kau menangis)

But i don’t wanna be the one to tell you a lie so
(Tapi aku juga tak ingin menjadi orang yang menyatakan kebohongan padamu)

How do you let it go? When you..
(Bagaimana kau bisa melepaskan cinta itu? Saat kau..)

..you just don’t know what’s on..
(..kau tak tahu apa yang terjadi..)

..the other side of the door when you’re walking out
(..di balik pintu saat kau melangkah pergi)

Talk about it
(Bicarakan lah hal itu)

Everything i tried to remember to say
(Segala hal yang ku ingat ‘tuk ku katakan)

Just went out my head
(Terlupakan begitu saja)

So i’ma do the best i can to get you to understand
(Maka aku ingin melakukan yang terbaik sebisa ku agar kau mengerti)

Cause i know
(Sebab aku tahu)

There’s never a right time to say goodbye
(Tidak pernah ada saat yang tepat ‘tuk ungkapkan perpisahan)

But i gotta make the first move
(Tapi aku harus berbuat sesuatu)

Cause if i don’t, you gonna start hating me
(Sebab jika tidak, kau ‘kan mulai membenciku)

Cause i really don’t feel the way i once felt about you
(Sebab aku tak begitu mengerti perasaan ku saat ini terhadap mu)

Girl, it’s not you, it’s me
(Gadis, bukanlah dirimu, namun diriku lah)

I kinda gotta figure out what i need oh..
(Yang semestinya memahami apa yang ku butuhkan oh..)

There’s never a right time to say goodbye
(Tidak pernah ada saat yang tepat ‘tuk ungkapkan perpisahan)

But we know that we gotta go our separate ways
(Tapi kita tahu bahwa kita harus menjalani hidup kita masing-masing)

And i know it’s hard but i gotta do it
(Dan aku tahu hal ini sulit tapi aku harus melakukannya)

And it’s killing me
(Dan hal ini membunuhku)

Cause there’s never a right time
(Sebab tidak ada saat yang tepat)

Right time to say goodbye
(Saat yang tepat ‘tuk ungkapkan perpisahan)

Girl i know your heart is breaking
(Gadis, aku tahu hatimu hancur)

And a thousand times i found myself asking, “why? why?”
(Dan ribuan kali aku bertanya pada diriku sendiri, “mengapa? mengapa?”)

Why am i taking so long to say this?
(Mengapa aku butuh waktu yang sangat lama ‘tuk mengungkapkannya?)

But trust me, girl i never
(Tapi percayalah, gadis. Aku tak pernah)

Meant to crush your world and i never
(Bermaksud menghancurkan duniamu dan aku tak pernah)

Thought i would see the day we grew apart
(Terbayangkan aku ‘kan jumpai hari disaat kita hidup masing-masing)

And i wanna know
(Dan aku ingin tahu)

How do you let it go? When you..
(Bagaimana kau bisa melepaskan cinta itu? Saat kau..)

..you just don’t know what’s on..
(..kau tak tahu apa yang terjadi..)

..the other side of the door when you’re walking out
(..di balik pintu saat kau melangkah pergi)

Talk about it
(Bicarakan lah hal itu)

Girl i hope you understand what i’m tryna say
(Gadis, aku harap kau mengerti apa yang coba ku katakan)

We just can’t go on
(Kita hanya tak mampu berlanjut)

Pretending that we get along
(‘Tuk berpura-pura bersama)

Girl, how you not gonna see it?
(Gadis, mengapa kau tak lihat semua ini?)

Ulangi Reff

Listen to your heart
(Dengarkanlah kata hatimu)

Girl you know, we should be apart, baby
(Gadis kau pun tahu, kita seharusnya berpisah, sayang)

I, i just can’t do it
(Aku, aku hanya tak mampu melakukannya)

I, i just can’t do it
(Aku, aku hanya tak mampu melakukannya)

Listen to your heart
(Dengarkanlah kata hatimu)

Girl you know, we should be apart, baby
(Gadis kau pun tahu, kita seharusnya berpisah, sayang)

I, i just can’t do it
(Aku, aku hanya tak mampu melakukannya)

And sometimes it makes me wanna cry
(Dan kadang hal ini membuatku ingin menangis)

Oh oh oh…

Do you hear me crying?
(Apakah kau dengar aku menangis?)

Ulangi Reff 2x

*Tulisan ini masih sangat membutuhkan koreksi

Leave a Reply

