Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Heal”

Even though you’re near me
(Meski kau didekat ku)

I need you far away
(Aku ingin kau menjauh)

To be an ocean
(Sejauh samudera)

To build another way
(‘Tuk ku bangun jalan lain)

I’ll be broken
(Aku ‘kan hancur)

And i know it
(Dan aku tahu itu)

But i just can’t seem to find
(Namun sepertinya ku tak mampu ‘tuk temukan)

Another way
(Cara lain)

Reff
Though you want to
(Meski kau inginkan)

Though you try to
(Meski kau usahakan)

You can’t stop the rain
(Kau tak mampu hentikan hujan)

For the first time
(‘Tuk pertama kalinya)

It’s not you
(Bukanlah dirimu)

Who can heal me
(Yang mampu sembuhkan ku)

I need some distance
(Aku perlu jarak)

To find another road
(‘Tuk temukan jalan lain)

It’s not so easy
(Itu tak begitu mudah)

Sorrow such a heavy road
(Kepiluan menjadi jalan terjal)

I’ll be broken
(Aku ‘kan hancur)

And i show it
(Dan ku tunjukkan itu)

But i’m gonna have to live
(Namun aku ‘kan tetap hidup)

Without you here
(Tanpamu disini)

Ulangi Reff

Poets say
(Syair mengungkapkan)

As time’s a case
(Seolah waktu adalah suatu peristiwa)

A broken souls were mend
(Jiwa yang hancur ‘kan terobati)

But you would come around again
(Namun kau ‘kan menghampiriku lagi)

So my sorrow gonna end
(Maka kepiluan ku ‘kan sirna)

But it’s not you
(Namun bukanlah dirimu)

Heal me
(Sembuhkan ku)

But it’s not you
(Namun bukanlah dirimu)

Heal me
(Sembuhkan ku)

Ulangi Reff

*Tulisan ini masih sangat membutuhkan koreksi

Leave a Reply

