Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Drive”

It’s easy to fool around
(Adalah mudah untuk mempermainkan)

It’s harder to keep the faith
(Adalah sulit untuk menggenggam kesetiaan)

But i wanna settle down
(Namun aku tetap ingin bertahan)

No matter what it takes
(Apapun yang ‘kan menghadang)

If i ever break you heart
(Jika pernah aku lukai hatimu)

If i ever do you wrong
(Jika pernah aku bersalah)

I hope i never give you
(Aku berharap aku takkan pernah mungkin melepasmu)

Cause to doubt where you belong
(Sebab aku gelisah dengan keadaan mu)

Reff
If a million miles were between us
(Jika sejuta mil jauhnya jarak antara kita)

I’d want you to know
(Aku inginkan kau tahu)

If i had to drive all day… take that flight
(Jika aku harus bepergian sepanjang hari… Berlarian jauh pergi)

Across this ocean
(Menyeberangi samudera ini)

I’m coming home tonight
(Aku ‘kan sampai disana malam ini)

Don’t let it play on your mind
(Jangan membayangkan itu dibenak mu)

Cause my devotion is for all time
(Sebab kesetiaan ku sepanjang waktu)

Some people want it all
(Beberapa insan menginginkan segalanya)

Some only want the fun
(Selebihnya hanya menginginkan kesenangan semata)

But i’m here to let you know
(Namun aku disini ‘kan tunjukkan padamu)

That i’m all about the love
(Bahwa aku sepenuhnya mencintaimu)

Some people let it show
(Beberapa insan berani menunjukkan cintanya)

Some people wait too long
(Beberapa nya lagi hanya menantikan cintanya datang)

Well i’m gonna tell you now
(Maka kini aku ingin katakan padamu)

That you’re always number one
(Bahwa kau selalu menjadi nomor satu)

Ulangi Reff

*Masih butuh koreksi, karena saya masih belajar🙂