Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Closer”

Come take my hand now
(Genggamlah tanganku kini)

Know there is no doubt
(Ketahuilah tiada keraguan)

I’m here for you
(Aku disini untukmu)

I’ll be the truth someone in your life
(Aku ‘kan menjadi insan yang nyata dalam hidupmu)

Just look in my eyes
(Tataplah kedua mataku)

Know that you’re home
(Ketahuilah kau ada bersamaku)

You’re not alone
(Kau tak sendirian)

All i know is i can’t breathe
(Yang ku tahu hanyalah aku tak bisa bernafas)

Without you next to me
(Tanpa mu disampingku)

Reff
Don’t give up… Don’t let go…
(Jangan menyerah… Jangan biarkan…)

Come on get closer
(Mendekatlah padaku)

Give all we have inside
(Pasrahkanlah diri sepenuhnya)

Don’t look back
(Jangan menoleh)

Come on get closer
(Mendekatlah padaku)

The world is ours tonight
(Dunia milik kita malam ini)

Tonight.. Tonight.. Tonight..
(Malam ini.. Malam ini.. Malam ini..)

The world is ours tonight
(Dunia milik kita malam ini)

I know who you are
(Aku pahami siapa dirimu)

You are in my heart
(Dirimu ada dalam lubuk hatiku)

So don’t say a word
(Maka jangan ucapkan apapun)

I’ve already heard
(Aku telah mendengar suara hatimu)

I know your secrets
(Aku pun tahu rahasia-rahasia mu)

And every moment this is our world
(Dan setiap saat inilah dunia kita)

Our secret world
(Dunia rahasia kita)

All you are is what i need
(Kaulah sepenuhnya yang aku butuhkan)

Cause you know i still believe
(Sebab kau pun tahu aku masih meyakini mu)

So don’t give up.. Don’t let go..
(Maka jangan menyerah.. Jangan biarkan..)

Come on get closer
(Mendekatlah padaku)

Give all we have inside
(Pasrahkanlah diri sepenuhnya)

Don’t look back
(Jangan menoleh)

Come on get closer
(Mendekatlah padaku)

The world is ours tonight
(Dunia milik kita malam ini)

Don’t walk away..
(Jangan mundur..)

We can survive this if we try
(Kita bisa bertahan jika kita mau berusaha)

Don’t leave me here tonight
(Jangan tinggalkan aku disini malam ini)

Please give me just a sign
(Tolong berikan aku petunjuk)

I put my life on the line
(Aku ‘kan pertaruhkan hidupku)

Ulangi Reff

*Tulisan ini masih butuh koreksi, karena saya masih belajar🙂