Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “As Love Is My Witness”

Once in a lifetime
(Sekali dalam seumur hidup)

You look in someone’s eyes
(Kau dipandangi oleh banyak pasang mata)

And it feels like the world stop turning at once
(Dan seakan dunia berhenti berputar ‘tuk sejenak)

That’s what it felt like for me
(Begitulah yang seakan ku rasa)

I knew right away this day would be
(Aku tahu tepatnya hari ini akan menjadi saat-saat)

Standing together.. Believing forever.. Is there in our reach
(Berdiri bersama.. Menggenggam kepercayaan selamanya.. Dalam kebersamaan kita)

Reff
‘Cos love is my witness.. I swear..
(Sebab cinta adalah saksi ku.. Aku bersumpah..)

I’ll be with you ’till the end
(Aku ‘kan menemani mu hingga akhir waktu)

Nothing can tear this love apart
(Tiada yang bisa memisahkan cinta ini)

I’ll put my hand upon my heart
(Aku ‘kan silangkan tanganku tepat dihatiku)

This is the promise i’ll make to you
(Inilah janji yang ‘kan ku ungkapkan padamu)

Whatever comes we’ll see it through
(Apapun yang ‘kan terjadi kita ‘kan lewati bersama)

Nothing can break it
(Tiada yang dapat menghancurkan)

This feeling too strong
(Perasaan cinta ini terlalu kuat)

‘Cos love is my witness
(Sebab cinta adalah saksi ku)

We’ve both known sorrow
(Kita berdua telah rasakan kepiluan)

We’ve known heartache
(Kita telah rasakan pedih dihati)

When our dreams for tomorrow
(Saat menjemput mimpi-mimpi kita esok hari)

Seem so far away
(Seakan waktu terasa begitu jauh)

But that brought us closer.. Yeah
(Namun kita semakin mendekat.. Yeah)

It brought us together
(Dan kita dipersatukan)

So that we’d know the real thing
(Maka kita akan rasakan kebahagian yang sesungguhnya)

That’s why i can.. Yeah yeah
(Karenanya aku bisa.. Yeah yeah)

Ulangi Reff

I know whatever comes to be
(Aku tahu apapun yang ‘kan terjadi)

Together we’ll face the mystery
(Bersama kita ‘kan hadapi misteri hidup)

Here in my heart
(Didalam hatiku ini)

Deep in my soul
(Dilubuk jiwaku)

Somehow i know.. I know..
(Entah ku merasa.. Ku rasa..)

Ulangi Reff

*Masih butuh koreksi, karena saya masih belajar๐Ÿ˜€