Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “You Must Have Had A Broken Heart”

The way you say the things you do
(Caramu mengucapkan sesuatu hal)

The softness of the words you choose
(Kehalusan kata-kata yang kau ucapkan)

The time that you can read my mind
(Disaat kau mampu membaca pikiranku)

And take my worries out of sight
(Dan menghilangkan rasa takutku)

Your fingers touching on my lips
(Jemarimu menyentuh bibirku)

And say a kiss is still a kiss
(Dan terucap bahwa kecupan tetaplah kecupan)

And when you look at me
(Dan saat kau memandangku)

I see, i see the pain that you had to feel
(Aku lihat, aku lihat kepedihan yang pasti kau rasakan)

Reff
You must have had a broken heart
(Kau pasti telah tersakiti)

To love me the way you do
(‘Tuk mencintaiku dengan cara seperti itu)

Must’ve been so torn apart
(Hatimu pasti sangat hancur)

I can see it when i look at you
(Aku bisa melihatnya saat ku menatapmu)

All the meaning that is in your eyes
(Segala makna yang tersirat dimatamu)

The love you give will never die
(Cinta yang kau beri takkan pernah sirna)

And i knew right from the start
(Dan aku menyadari sejak pertama)

You must have had a broken heart
(Kau pasti telah tersakiti)

You seem to have that certain smile
(Kau seakan tersenyum meyakinkan)

I can’t forget after a while
(Aku tak bisa lupakan itu dalam sekejap)

The day you walk into the room
(Pada hari saat kau memasuki ruangan)

At once i knew the hurt that you’d been through
(Seketika itu aku tahu rasa pedih yang telah kau rasakan)

Ulangi Reff

Sometimes when it’s late at night
(Terkadang saat larut malam)

And i see your face in the fire light
(Dan aku lihat wajahmu dalam percikan api)

Showing all the love you have for me
(Yang menunjukkan seluruh cintamu untukku)

Well i love you as much
(Maka aku begitu mencintaimu)

Ulangi Reff

*Tulisan ini masih butuh koreksi, karena saya masih dalam tahap belajar.