Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Something Right”

Never thought that i’d be so inspired
(Tak pernah terbayangkan bahwa aku ‘kan begitu bersemangat)

Never thought that i’d be find the higher truth
(Tak pernah terbayangkan bahwa aku ‘kan temukan kenyataan)

I believed that love was overrated
(Aku yakin bahwa cinta ini berlebihan)

‘Till the moment i found you
(Hingga pada saat aku menemukanmu)

Now baby
(Kini, kasih)

I know i don’t deserve the love you give me
(Aku sadar ku tak pantas menerima cinta yang kau beri)

But now i understand that…
(Namun kini aku mengerti bahwa…)

Reff
If you want me
(Jika kau menginginkan ku)

I must be doing something right
(Ku harus lakukan sesuatu yang pasti)

I got nothing left to prove
(Aku tak miliki apapun ‘tuk membuktikan)

And it’s all because of you
(Dan itu semua karenamu)

So if you need me
(Maka jika kau membutuhkanku)

And baby i make you feel alive
(Dan kasih ku buat kau merasa bahagia)

I know i must be doing, doing something right
(Aku sadar ku harus lakukan, lakukan sesuatu yang pasti)

It’s because of you i feel so lifted
(Karena mu aku merasa begitu terbangkitkan)

I’ve been looking at my life from higher ground
(Aku telah melihat kehidupanku yang lebih baik)

Never thought that i’d be so elated
(Tak pernah terpikirkan bahwa aku akan begitu terpesona)

You’re the one that turned it all around
(Kaulah satu-satunya yang mengubah segalanya)

Now baby
(Kini, kasih)

I didn’t know my self
(Aku tak tahu siapa diriku)

Until you changed me
(Hingga kau ubah aku)

And made me understand that…
(Dan membuat ku mengerti bahwa…)

Ulangi Reff

And baby
(Dan, kasih)

I know i don’t deserve the love you give me
(Aku sadar ku tak pantas menerima cinta yang kau beri)

But i don’t really care, cause…
(Namun aku tak begitu peduli, sebab…)

Ulangi Reff

*Masih butuh koreksi🙂