Lirik dan Terjemahan Lagu Shane Filan “Everything To Me”

If life was like a jigsaw
(Jika hidup layaknya sebuah gergaji)

Where would you start?
(Kau akan mulai dari mana?)

You think you’ve got the picture
(Kau kira kau telah mendapat gambaran)

Like it’s written on your heart
(Seakan terukir dihatimu)

You lay out all the pieces
(Kau persiapkan seluruh kepingan gambar)

One by one
(Satu per satu)

But if you stare at it closely
(Namun bila kau pandang dengan jelas)

The answer never comes
(Sebuah jawaban tak pernah ada)

So i take a breath
(Maka aku menghela nafas)

‘Cause i need time
(Sebab aku butuh waktu)

To figure this all out
(‘Tuk memahami semua ini)

I got lost inside
(Diriku tersesat)

What i thought i need
(Apa yang aku pikir butuh)

But i understand now
(Namun kini aku mengerti)

Reff
‘Cause i don’t need the sunlight
(Sebab aku tak perlu sinar matahari)

Shining on my face
(Bersinar diwajahku)

And i don’t need perfection
(Dan aku tak perlu kesempurnaan)

To have the perfect day
(‘Tuk memiliki hari yang sempurna)

I just want to see you happy
(Aku hanya ingin melihat kau bahagia)

A smile on your face
(Senyuman di wajahmu)

Nothing else matters
(Tak ada yang lain lagi)

‘Cause you’re everything to me
(Sebab kaulah segalanya bagiku)

You’re everything to me
(Kaulah segalanya bagiku)

Can you tell me where i’m going?
(Bisakah kau katakan kemanakah aku harus pergi?)

Tell me what comes next?
(Katakanlah apa yang akan terjadi?)

‘Cause i know that it’s not over
(Sebab aku tahu bahwa semua ini belum berakhir)

Haven’t even started yet
(Bahkan belum dimulai)

I just want to get there
(Aku hanya ingin berada disana)

But i hope it’s not too late
(Namun aku harap belum terlambat)

‘Cause the closer that i’m getting
(Sebab semakin aku mendekat)

The more i feel the weight
(Semakin terasa menjauh)

Let’s take a breathe
(Marilah kita menghela nafas)

Take our time
(Ambillah kesempatan kita)

To figure this all out
(‘Tuk memahami semua ini)

I got lost inside
(Diriku tersesat)

What i thought i need
(Apa yang ku pikir butuh)

But i understand now
(Namun kini aku mengerti)

Ulangi Reff

All that i thought i want
(Segala yang aku inginkan)

Is not what i really need
(Bukanlah apa yang benar-benar aku butuhkan)

You’re right here in front of me
(Kaulah yang berada tepat didepanku)

SELESAI ^_^
Masih butuh koreksi ya, soalnya aku masih belajaršŸ˜‰

Leave a Reply

