Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Can’t Lose What You Never Had”

Baby you’re so beautiful
(Kasih, kau begitu cantik)

And when i’m near you i can’t breathe
(Dan saat aku didekat mu aku tak bisa bernafas)

I can’t breathe
(Aku tak bisa bernafas)

A girl like you gets what she wants
(Seorang gadis seperti mu selalu mendapatkan apa yang diinginkan)

When she wants it
(Disaat dia menginginkannya)

You’re so out of my league
(Kau begitu jauh berbeda denganku)

Out of my league
(Berbeda denganku)

I show you no emotion
(Aku tak menunjukkan perasaan ku)

Don’t let you see what you’re doin’ to me
(Tak ku biarkan kau tahu apa yang telah terjadi padaku)

Don’t let you see it, baby
(Tak ku biarkan kau tahu, kasih)

I imagine the two of us together
(Aku membayangkan kita berdua bersama)

But i’ve been living in reality
(Namun kini aku melihat kenyataan)

Fear of rejection
(Takut kau menolak)

I kept my love inside
(Ku simpan cintaku didalam hati)

But time is running out
(Namun waktu cepat berlalu)

So damn my foolish pride
(Begitu bodohnya aku)

Reff
I don’t care if you think i’m crazy
(Aku tak peduli jika kau pikir aku gila)

I’m crazy
(Aku gila)

It doesn’t matter if it turns out bad
(Tak peduli jika ternyata berakhir buruk)

If it turns out bad
(Jika ternyata berakhir buruk)

I’ve got no fear of losing you
(Aku tak takut kehilangan mu)

You can’t lose what you never had
(Kau pun takkan kehilangan apa yang tak pernah kau miliki)

Now i’m gonna confess that i love you
(Kini aku akan meyakinkan bahwa aku mencintaimu)

I love you
(Aku mencintaimu)

I’d be keeping it inside
(Aku akan menyimpan perasaan ini didalam hatiku)

Feeling i could die
(Meski perasaan ini bisa membuat ku mati)

But if you turn away
(Namun bila kau menolak)

Baby, that’s ok
(Kasih, tak apa)

At least we’ll have a moment
(Setidaknya kita akan memiliki saat-saat berharga)

Before you say goodbye
(Sebelum kau ucapkan selamat tinggal)

You can’t lose what you never had
(Kau takkan kehilangan apa yang tak pernah kau miliki)

Rules are made for breaking
(Peraturan diciptakan untuk dilanggar)

Nothing venture nothing gained
(Tak ada perjuangan tanpa hasil)

I’ll be no worse off than i am right now
(Tidak ada yang lebih buruk melebihi aku saat ini)

And i may never get the chance again, baby
(Dan mungkin aku takkan mendapatkan kesempatan lagi, kasih)

Fear of rejection
(Takut kau menolak)

I kept my love inside
(Aku simpan cintaku didalam hati)

Told my heart i didn’t want you but i lied
(Meyakinkan hatiku bahwa aku tak menginginkan mu namun aku berdusta)

Ulangi Reff

Here on the outside looking in, looking in…
(Aku singgah diluar sini, diluar sini)

Don’t wanna stay dreamin’
(Tak ingin terus bermimpi)

’bout what could’ve been
(Tentang apa yang mungkin bisa ku raih)

Need to hear you speak my name
(Ingin mendengar kau panggil namaku)

Even if you shoot me down in flames
(Meski seandainya kau melemparku kedalam kobaran api)

Ulangi Reff

*Tulisan ini masih butuh koreksi, karena saya masih pada tahap belajar.

One thought on “Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Can’t Lose What You Never Had”

  1. Halo salam kenal aku barusan baca nih aku juga penggemar westlife hehe tertolong sekali karna nya translate ini. Klo gk keberatan bisa translate semuaaaa lagu2 beatles gak? Hehe oke makasih sebelumnya

Leave a Reply

