Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “Catch My Breath”

We were still in high school
(Dulu kita masih sama-sama anak sekolah)

When i first met you
(Saat pertama kali ku bertemu dengan mu)

Even then you were the prettiest girl
(Saat itu pula kau adalah gadis tercantik)

That i ever knew
(Yang pernah ku temui)

And we carved our name on everything that we could find
(Dan kita ukir nama kita pada apapun yang bisa kita temukan)

The way that all kids do
(Seperti yang dilakukan anak-anak pada umumnya)

And although time has passed
(Dan meskipun waktu tlah berlalu)

I still get suprised
(Aku masih gugup)

At the pulling in my chest
(Terasa sesak didada ku)

When i know you’re coming by
(Saat ku tahu kedatangan mu)

If this feeling’s proving anything
(Jika perasaan ini mengisyaratkan sesuatu)

It’s not everything is gonna change with time
(Bukanlah sesuatu yang akan berubah seiring dengan waktu)

You’re still mine
(Kau masih milikku)

Reff
Did you know when you’re around?
(Tahukah kau saat kau menghampiriku?)

My heart won’t it can’t slow down
(Jantung ku berdebar)

It beats so hard
(Berdebar begitu kencang)

It makes it hard
(Semakin menyulitkan ku)

To catch my breath 2x
(‘Tuk mengatur nafasku) 2x

Don’t ever ask me if i’m sorry
(Jangan pernah heran jika aku memohon-mohon maaf)

Or that i’m here with you
(Mengenai keberadaanku disini bersamamu)

Baby, you can bet i don’t regret the girls i ever knew
(Kasih, kau bisa tebak bahwa aku tak pernah sesali gadis-gadis yang pernah aku temui)

Every day’s another first another chance for me
(Setiap hari adalah awal dari kesempatan bagiku)

To fall in love with you
(‘Tuk jatuh cinta padamu)

And i do
(Dan ku lakukan)

Ulangi Reff

Oh when you’re with me i stop seeing
(Oh saat kau bersama ku, aku memalingkan mata)

Anyway to fail, how do i explain?
(Namun tetap tak bisa, bagaimana aku menjelaskan nya?)

I try to tell you what i’m feeling
(Aku mencoba mengatakan padamu apa yang ku rasa)

But how do i when all words fail?
(Namun bagaimana aku melakukannya saat aku hanya diam membisu?)

Ulangi Reff

Masih butuh koreksi.. Thanks.