Lirik dan Terjemahan Lagu Nick Carter “Prisoner”

Floors so cold, four walls and a mattress
(Lantai begitu dingin, serta dinding dan sebuah kasur)

Mmmm…

I’m closing my eyes
(Ku tutup mataku)

I see you standing in that black dress
(Ku lihat kau berdiri dengan gaun hitam)

I’m only guilty of loving you
(Aku hanyalah tersangka yang mencintaimu)

Keep me locked in a prison
(Tahanlah aku didalam penjara)

If i can’t have you
(Bila aku tak bisa memilikimu)

And the rest of my life
(Dan sisa hidupku)

Will be filled up with madness
(Akan dilalui dengan kegilaan)

Reff
Take these chains of love
(Ambillah belenggu cinta)

Wrap them around me
(Lilitkanlah ke seluruh tubuhku)

Set my heart on the fire
(Bakarlah hatiku diatas kobaran api)

I’ll be your prisoner
(Aku akan menjadi tahananmu)

Don’t let me out
(Jangan keluarkan aku)

There’s dripping paint on the wall
(Ada tetesan cat di dinding)

Scraping your name in the plaster
(Mengukir namamu di plaster)

Trying to find my way to you
(Mencoba ‘tuk kembali padamu)

Insight only came to me after…
(Sekadar melihat kedatanganmu padaku…)

I’m only guilty of loving you
(Aku hanyalah tersangka yang mencintaimu)

Keep me locked in a prison
(Tahanlah aku didalam penjara)

If i can’t have you
(Bila aku tak bisa memilikimu)

And if they kill me escaping
(Dan bila mereka membunuhku)

It’s cause i tried to get to you faster
(Sebab aku mencoba untuk segera menemuimu)

Why don’t you…..?
(Mengapa kau tak….?)

Ulangi Reff

Spend your life with me
(Habiskan sisa hidupmu bersama ku)

I don’t wanna be released
(Aku tak ingin terlepas darimu)

Lock me up eternally
(Tahanlah aku selamanya)

Loose the key
(Leburlah kunci nya)

Baby, please
(Kasih, ku mohon)

Forever’s not enough for me
(Selamanya tak cukup bagiku)

Ulangi Reff

Masih butuh koreksi.. Thanks