Lirik dan Terjemahan Lagu Westlife “I Don’t Wanna Fight”

I can’t sleep
(Aku tak bisa tidur)

Everything i ever knew is a lie
(Yang ku tahu hanyalah sebuah kebohongan)

Without you
(Tanpa mu)

I can’t breathe
(Aku tersesak)

When my heart is broke in two
(Ketika hatiku patah jadi dua)

There’s no beat
(Aku mati)

Without you
(Tanpa mu)

You’re not gone, but you’re not here
(Kau tak pergi, tapi kau juga tak disini)

Is that the way it seems tonight?
(Seburuk itukah tampaknya malam ini?)

Cause we can try to end these wars
(Sebab kita dapat mencoba untuk mengakhiri pertikaian ini)

I know that we can make it right
(Aku tahu bahwa kita dapat menyelesaikannya)

Cause, baby…
(Sebab, kasih…)

Reff
I don’t wanna fight no more
(Aku tak ingin terus bertengkar)

I forgot what we were fighting for
(Aku tak ingat untuk apa kita bertengkar)

And as lonely as it’s in my heart
(Dan sehampa apapun hatiku)

Won’t let me be apart from you
(Takkan membuatku terpisah darimu)

I don’t wanna have to try
(Aku tak ingin mencoba)

Girl, to live without you in my life
(‘Tuk jalani hidup tanpamu, sayang)

So i’m hoping we can start tonight
(Maka aku berharap kita dapat menyelesaikannya malam ini)

Cause i don’t wanna fight no more
(Sebab aku tak ingin terus bertengkar)

How can i live?
(Bagaimana aku bisa hidup?)

When everything that i adore
(Ketika segala yang aku puja)

And everything i’m living for
(Dan segala yang menjadi tujuan hidupku)

Girl, it’s in you
(Gadis, semua itu ada dalam dirimu)

I can’t dream
(Aku tak bisa tidur)

Sleepless nights have got me by
(Aku telah bergadang semalaman)

The only dream i’ve ever had
(Satu-satunya mimpiku)

Is being with you
(Adalah bersama mu)

I know that we can make it right
(Aku tahu bahwa kita dapat menyelesaikannya)

It’s gonna take a little time
(Hanya dengan sekejap saja)

Let’s not leave ourselves
(Jangan tinggalkan masalah kita)

With no way out
(Tanpa penyelesaian)

Let’s not cross that line
(Selesaikan sekarang juga)

Ulangi Reff

I made a bet, i made a vow
(Aku bertaruh, aku bersumpah)

That i will never let you go
(Bahwa aku takkan melepasmu)

I mean it then, i mean it now
(Kini atau nanti)

And i wanna tell you so
(Dan aku begitu ingin mengatakan padamu)

Ulangi Reff

It’s a lie
(Hanyalah sebuah kebohongan)

Without you, without you
(Tanpa mu, tanpa mu)

SELESAI ^_^
Masih butuh koreksi, karena saya masih belajar..